Home » , , , » Biodata Lengkap Kadek Devi

Biodata Lengkap Kadek Devi

Kembali lagi, Selebriti Profil hadir, dan kali ini akan menyajikan sekilas mengenai Biodata Kadek Devi, yang kita ketahui merupakan salah satu artis cantik yang sering terlihat di FTV, Iklan, dan sinetron. Dari segi nama, Kadek Devi jelas dari Bali, tapi ia lahir di Bandung. Mulai dari kelahiran serta karirnya akan kami bahas di "Biodata Kadek Devi". Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak Biodata Kadek devi dibawah ini.




Ida Ayu Kadek Devi adalah bintang sinetron asal Bali, mungkin buat penggemar sinetron FTV pasti sudah tidak asing lagi dengan wajah manis dan cantik ida ayu kadek devi ini. Ida Ayu Kadek Devi lahir di Bandung, 7 November 1985. Ida Ayu Kadek Devi Memulai karir di dunia hiburan indonesia sekitar tahun 2003. Itu juga asalnya cuma iseng karena ikutan pemilihan gadis sampul. Ida Ayu Kadek Devi - Sekarang sudah lumayan banyak kegiatannya baik di sinetron maupun bintang iklan ia pernah pemeran utama, yaitu di FTV ‘Cowok Gue Pendek Bener’.

Iklan
* Fuji Film
* Esia
* Easy Splash Cologne
* Fanbo (icon)

Sinetron
* Cinta 2020
* Indahnya Karunia-Mu
* Celana Bulu Jeans
* Aku Cemburu (2006)
* Jangan Berhenti Mencintaiku (2005)
* Senandung Masa Puber

FTV
* Cowok Gue Pendek Bener
* Cowok Gue Pendek Lagi
* Jadikan Aku Pacarmu
* Ku Kejar Cintaku ke Bandung
* Kalo Cinta Ngomong Dong!
* 3 Pelancong Cinta
* Pacar ke 17
* Manajemen Cinta 17
* Cinta Rasa Mocca
* Kawin Gantung
* Jadikan Aku Pacarmu
* Kamulah Cinta
* Hanna & Hilda High Heels
* Buat Gue Jatuh Cinta
* Cinta Tak Bersyarat
* Cinta Tanpa rekayasa
* Cinta Bikin Pusing
* Pacar Setengah Tiang
* Cinta Dikejar Jarum Jam
* Cinta Anak Petinju
* Bajaj Cinta Si Laura
* Pacar Bayaran

Itulah sekilas mengenai Biodata Kadek Devi yang merupakan salah satu biodata artis yang dicari-cari. Untuk biodata artis lainnya selain Biodata Kadek Devi, simak saja di Biografi Lengkap Ivan Seventeen.

106 komentar:

  1. i love u kadek,,,,,,,,
    cantik a fisik mgkin sdah biasa,,,,,,
    tp bagi q kau cantik hatinya,,,,,

    BalasHapus
  2. ga da foto kadek devi yg lagi beraktifitas sebagai umat beragama hindu ??

    BalasHapus
  3. kadek devi emang cntik

    BalasHapus
  4. kak.. pengen foto bereng pas lgi syuting d jogja.. bs gag ya??

    BalasHapus
  5. diantara artis FTV yang paling k suka hanyalah kadek devi

    BalasHapus
  6. diantara artis FTV yang paling k suka hanyalah kadek devi

    BalasHapus
  7. Mba kadek devi..pa kbr??
    Mba kok cantik bangetss sch..:-D

    BalasHapus
  8. akhirnya ane tau juga ini orang cantik namanya siapa

    BalasHapus
  9. Kadek devi mang fisiklymu benar-benar cantik, semoga hatimu cantik dan lembut juga

    BalasHapus
  10. Kadek devi mang fisiklymu benar-benar cantik, semoga hatimu cantik dan lembut juga

    BalasHapus
  11. miss perfect,,baik fisik maupun akting nya...cantik,manis,,n ngegemesin,,klo dah akting...

    BalasHapus
  12. kalo menurut gu dia jelmaan bidadari deh kaya nya,hah
    doain ya supaya istri w nanti seindah ka devi..
    Good women dweh bwat ka devi..

    BalasHapus
  13. .waw
    .nak jegeg cing devi

    .cang dhemen'ne same cing
    .swastyastu cing

    BalasHapus
  14. .waw
    .jegeg cing devi
    .kengken kabare cing
    .cang dhemen same cing

    .cing sing pernah ade jumai bali cing ?
    .cang sing toang jumai cing
    .kasih toang donk cing
    .hehehe ,,,

    swastyastu cing devie

    BalasHapus
  15. ka . . . . ghy painnnnn

    BalasHapus
  16. mbak Kadek emg cantik dah

    BalasHapus
  17. Si Kadek ini pacar dalam mimpi gue :D

    BalasHapus
  18. demmiral anastasya putri7 Maret 2013 18.36

    Memang cantik bangettttttttt................. Seandainya kak Deviii jadi kakak gue!! Heheheheheheheh ({}) ({}) ({})

    BalasHapus
  19. gue suka banget gaya lo....
    ka devie.......

    BalasHapus
  20. ibnu dwi kuncahyo8 April 2013 11.24

    kalaw prediksiku ini cewek sbenarny gak beda jauh sifat2nya atau karakter yg sering dia perankan dengan sifat aslinya sendiri yah cm beda tipis ya krn skenariolah gt

    BalasHapus
  21. nge-fanz berat ;-)

    BalasHapus
  22. dari seribu penggemarmu aku lah salah satunya
    dari spluh rbu fansmu aku lah slh stunya
    aku lah Tami orangnya hhhhe
    anak banten selatan.....

    BalasHapus
  23. Gw suka deh gaya low.
    Udah manis cantik jg...
    Pokok'nya I love Yöu.

    BalasHapus
  24. Aku memang ingin punya istri seperti kadek devi ....
    Sudah cantik N main sinitron'nya jg bagus.
    Andai saja istri gw seperti kadek devi ...
    Ga bisa tidur dech pokok'nyå ...
    He.he.he ....

    BalasHapus
  25. Aku memang ingin punya istri seperti kadek devi ....
    Sudah cantik N main sinitron'nya jg bagus.
    Andai saja istri gw seperti kadek devi ...
    Ga bisa tidur dech pokok'nyå ...
    He.he.he ....

    BalasHapus
  26. AKU PENGGEMARMU Kak DEVII :-)

    BalasHapus
  27. cantik banget

    BalasHapus
  28. kadek devi pokoknya paling cantik, manis segalanya bagiku

    i love you kadek devi

    BalasHapus
  29. sepertinya kecantikan kak devi setengahnya dunia:)

    saya ngefans kak devi

    BalasHapus
  30. kakak devie top banget deh.. apa lagi kalo lagi maen filem ftv siang cakep pokoknya ??? i love yo kak ...

    salam kenal; pengemar mu ..

    BalasHapus
  31. your perfect mba devi :) :) :)

    BalasHapus
  32. Hehe gw bngung mau ngetik apa.udh ada semua d atas:D

    BalasHapus
  33. kak kadek kapan kita bisa ketemu? aku suka gaya mu.

    BalasHapus
  34. gue ska bgt. Ga yA. Kak. D ev i

    BalasHapus
  35. Kau satu2nya aktris yg pling Total jka memainkn Peran Di Film/FTV,,,,hingga membuat Yg Nontn y Lupa,bhwa itu hnya pura2,,,,,,,,,,,,,,,Aku Pengagum Mu,,,,,!!!!! By Anax Indramayu Jabar

    BalasHapus
  36. Kamu Satu2nya Aktris yg Slalu Total jka Sdang Memainkn Peran,,,,,,hngga siapapun yg Mnontonya,,akn Lupa bhwa Flmm/FTV ,adlah Pura2,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!

    By Pngagum Mu
    Anak Indramayu / Jabar

    BalasHapus
  37. Ada gajh ada ulet
    suka ajah pha suka bangeeeet . . . yach

    BalasHapus
  38. Kak. .kadek devi imut banget sich. . Gemesin. . Pokok.nya Andalang aku banget

    BalasHapus
  39. Wah jbule tgl lahire pada inyong yak . .

    BalasHapus
  40. Swastyastu Kak kadek devi mang cantik bngt,fanz bngt ma kk..
    Moga sukses s'lalu :)

    BalasHapus
  41. kadek devi emg cantik, saya fans bngt sama kamu

    BalasHapus
  42. Kadek devie aku suka banget lihat akting kamu di ftv walau aku d Taiwan aku selalu nonton ftv nya kamu..you are the best pokok nya

    BalasHapus
  43. kadek devi ku kagumi karena orangnya jutEk lg gemesin

    BalasHapus
  44. ape kaden dik orang nee,yg jlas gk jegeg gek

    BalasHapus
  45. you'r so beautiful beb......

    BalasHapus
  46. Cuantikkk. Poooooooooolllllll`sempurna

    BalasHapus
  47. Cuantikkk. Poooooooooolllllll`sempurna

    BalasHapus
  48. Cuantikkk. Poooooooooolllllll`sempurna

    BalasHapus
  49. sayang bgt bda agama....huff

    BalasHapus
  50. Klo aja ktemu pasti gua titik titik

    BalasHapus
  51. Klo aja gua ktmu langsung pasti gua titik titik

    BalasHapus
  52. Kadek devi nanti kamu saya kontrak ya buat jadi video clip band sya ! Sya berharap semua video clip band saya semua nya ada devi !

    BalasHapus
  53. Kadek devi nanti klo insya alloh band sya sukses, sya berharap kamu bisa jadi artis video clip bandu sya ! Sya ingin dan berharap walaupun status usia beda, kita bisa bekerja sama !

    BalasHapus
  54. Kadek devi nanti kamu saya kontrak ya buat jadi video clip band sya ! Sya berharap semua video clip band saya semua nya ada devi !

    BalasHapus
  55. Iraha atuh ka cimahi kadek devi mau minta tanda tangan plus poto by acuy geutih

    BalasHapus
  56. Kadek devi nyak jdi gelan awak??

    BalasHapus
  57. cantik,,artis yang paling w suka

    BalasHapus
  58. I like you and i love you , kak

    BalasHapus
  59. Hmm.. smoga devi mendapatkan suami yg bener2 sayang ama devi dan keluarga.... Teruslah bersinar jangan padam... aku slalu menunggumu di layar kaca... :D Ahaay :')
    U really so sweet

    BalasHapus
  60. Semoga devi..mendapatkan suami yg benar2 sayang devi ma keluarga.... teruslah bersinar... aku slalu menunggumt hadirnya dirimu di layar kaca atau layar lain'a....
    U're reaaallyy so sweet....

    BalasHapus
  61. Hmm.. smoga devi mendapatkan suami yg bener2 sayang ama devi dan keluarga.... Teruslah bersinar jangan padam... aku slalu menunggumu di layar kaca... :D Ahaay :')
    U really so sweet

    BalasHapus
  62. , -. .- , -. .- .-. .-.
    '. I '.Miss.'You.'
    " . " " . " " . "

    BalasHapus
  63. Hmm.. smoga devi mendapatkan suami yg bener2 sayang ama devi dan keluarga.... Teruslah bersinar jangan padam... aku slalu menunggumu di layar kaca... :D Ahaay :')
    U really so sweet

    BalasHapus
  64. Hmm.. smoga devi mendapatkan suami yg bener2 sayang ama devi dan keluarga.... Teruslah bersinar jangan padam... aku slalu menunggumu di layar kaca... :D Ahaay :')
    U really so sweet

    BalasHapus
  65. Hmm.. smoga devi mendapatkan suami yg bener2 sayang ama devi dan keluarga.... Teruslah bersinar jangan padam... aku slalu menunggumu di layar kaca... :D Ahaay :')
    U really so sweet

    BalasHapus
  66. Hmm.. smoga devi mendapatkan suami yg bener2 sayang ama devi dan keluarga.... Teruslah bersinar jangan padam... aku slalu menunggumu di layar kaca... :D Ahaay :')
    U really so sweet

    BalasHapus
  67. Hmm.. smoga devi mendapatkan suami yg bener2 sayang ama devi dan keluarga.... Teruslah bersinar jangan padam... aku slalu menunggumu di layar kaca... :D Ahaay :')
    U really so sweet

    BalasHapus
  68. Hmm.. smoga devi mendapatkan suami yg bener2 sayang ama devi dan keluarga.... Teruslah bersinar jangan padam... aku slalu menunggumu di layar kaca... :D Ahaay :')
    U really so sweet

    BalasHapus
  69. Hmm.. smoga devi mendapatkan suami yg bener2 sayang ama devi dan keluarga.... Teruslah bersinar jangan padam... aku slalu menunggumu di layar kaca... :D Ahaay :')
    U really so sweet

    BalasHapus
  70. Hmm.. smoga devi mendapatkan suami yg bener2 sayang ama devi dan keluarga.... Teruslah bersinar jangan padam... aku slalu menunggumu di layar kaca... :D Ahaay :')
    U really so sweet

    BalasHapus
  71. Hmm.. smoga devi mendapatkan suami yg bener2 sayang ama devi dan keluarga.... Teruslah bersinar jangan padam... aku slalu menunggumu di layar kaca... :D Ahaay :')
    U really so sweet

    BalasHapus
  72. Jegeg .. (y)
    ouuuu nak baLi :))

    BalasHapus
  73. Subhanallah... Cantik Abisss...

    BalasHapus
  74. Sesuai dngan nama'na..AYU...berarti Cantik....!!!
    Jujur..gw mank nge fans bnget ma Lue...kagak ada yg lain..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kits semua FBK..Fans Berat Kadek Devi

      Hapus
  75. Lu gue n semuanye..FBK..Fans Buueraaat Kadex Devi..

    BalasHapus
  76. Cewek kok cuaaantik yaaaa..kalo boleh tau..dlu bapaknya sunat dimana ya ..........

    BalasHapus
  77. Aku adalah FBK..Fans Berat Kadek Devi

    BalasHapus
  78. aq : bapak kamu densus 88 ya
    kadek :kogg tau
    aq : karna kau telah melumpuhkan hatiku

    hahahaahahha

    BalasHapus
  79. Jenderal TNI.Ari wibowo8 Januari 2014 23.44

    klau bisa bloeh gak aku tau tinggalnya dimana ida ayu kadek devi dan brapa nope nya.hubungi aku yea ida ayu kadek devi
    nope qu;0823 6999 3134

    BalasHapus
  80. kak devie CUANTIIIIIIIIIIIKKKKKKKKK

    BalasHapus
  81. cantiikk,,,dan segala2 a,,,hhhe favorit deh,,,beh beh,,,,:)

    BalasHapus
  82. nie favorite akuuu kadek devie,,,,pokok a mantappp...sukses ya,,,,,dunia akhirat deh,,,beh,beh,,,lagak that,,,hhhe

    BalasHapus
  83. cantik banget dah kadek deviie . .
    pertahankan kecantikan kamu . .

    BalasHapus
  84. Mbk kadek devie cantik....banget aq pingin bnaget ketemu mbk kadek devie tp kpan yaa mimpi ajj biar bisa ketemu.

    BalasHapus
  85. Mbk kadek devie cantik.....banget aq pengen ktmu tp kpn bisa ketemu mimpi ajj laaaa biar bisa ketemu.cantik2

    BalasHapus
  86. Mbk kadek devie cantik.........banget aq pingin ketemu mbk kadek devie tp apa yaa mungkin bisa ketemu.mimpi ajj deh biar bisa ketemu hehehe.cantik2

    BalasHapus
  87. Mbk kadek devie cantik........ banget aq pengen ketemu tp apakah bisa ketemu mimpi ajj dh biar bisa ketemu.canti2 no aq 081952303018

    BalasHapus
  88. firman marfianto10 Agustus 2014 22.09

    Mbk kadek devie cantik.... banget aq pengen ketemu tp apa kh bisa ketemu mimpi ajj dh biar bisa ketemu cantik2 no aq 081952303018

    BalasHapus
  89. firman marfianto11 Agustus 2014 00.48

    Mbk kadek devie cantik.......banget aq pengen banget ketemu mbk kadek devie tp apa kah bisa ketemu.mimpi ajj deh biar bisa ketemu.cantik2.no aq 081952303018

    BalasHapus
  90. firman marfianto11 Agustus 2014 04.10

    Cantik mbk kadek devie ney aq pingin banget ketemu tp apakah bisa ketemu mimpi ajj dh biar bisa ketemu mbk kadek devie yg cantik.081952303018

    BalasHapus

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)