Home » , , , » Profil Lengkap Chelsea Olivia

Profil Lengkap Chelsea Olivia

Saya yakin, kalian sudah mengenal Chelse Olivia, artis cantik yang populer, untuk itu kali ini saya menyajikan Profil Chelsea Olivia, mulai dari biodata, biografi serta sekilas perjalanan karirnya. Banyak orang yang bilang kalo Chelsea itu orangnya cantik sehingga banyak yang mencari foto Profil Chelsea Olivia, tapi tidak sedikit juga yang bilang biasa saja, dari pada ribu, yuk kita simak dulu Profil Chelsea Olivia dibawah ini hanya di Selebriti Profil.

Nama Lengkap : Chelsea Olivia Wijaya
TTL : Bandar Lampung, 29 juli 1992
Agama : Kristen Protestan
Nama ayah : Jacob Wijaya
Nama Ibu : Yuliana Agustine
Anak Ke : 3 dari 3 bersaudara (bungsu)

Chelsea Olivia merupakan artis sinetron, pemain iklan, sekaligus bintang film yang lahir di Bandar Lampung, 29 Juli 1992. Pemilik nama lengkap Chelsea Olivia Wijaya memulai karirnya pertama kalinya di bidang model. setelah itu chelsea mulai merambah dunia akting dengan berakting di sinetron pertamanya yaitu matahariku. Tawaran pun semakin banyak sehingga nama chelsea pun mulai menanjak, pada sinetron “Buku Harian Nayla” nama Chelsea mulai semakin terkenal dengan aktingnya yang sangat memukau para pecinta sinetron. Di “Buku Harian Nayla” chelsea beradu akting dengan lawan mainnya yaitu glenn alinske, yang akhirnya terlibah cinlok (cinta lokasi) sehingga saat ini glenn menjadi kekasihnya chelsea olivia. Chelsea juga sempat membintangi beberapa film diantaranya summer breeze, BBB ( bukan bintang biasa ).




Zodiak : Leo
Tinggi Badan : 166 cm
Berat Badan : 47 Kg
Ukuran Sepatu : 39
Warna Favorit : Pink, Hijau
Makanan kesukaan : Fried Chicken, Gurami Bakar
Minuman Kesukaan : Sekoteng
Cita-cita : Dermatologist
Hobby : Tidur, Dengerin Musik, KoLeksi Parfume dan Sepatu, Shopping, Main Basket dan Renang
Bintang Idola : Dakota Fanning, Paris Hilton, Agnes Monica, Ada Band, So7, Nidji, Aero Band

Iklan yang dibintangi Chelsea Olivia :
- Soba Mie
- Citra
- Coklat Ceres
- Metalizer with Samuel Zylgwyn
- Texas Fried Chicken
- Ando with Glenn Alinskie
- Anda Apel
- Yung San
- Mix Bowl A&W with Dimas Beck and Mischa
- My G

Film layar Lebar Chelsea :
- Bukan Bintang Biasa (2007)
- Summer Breeze (2008)

Sinetron :
- Setetes Embun
- Bayangan Adinda
- Serberkas Kasih Mama
- Matahariku
- Tuhan Ada Dimana-mana
- Kodrat
- Cincin
- Pangeran Penggoda
- Buku Harian Nayla
- Penyihir Cinta
- Maha Cinta
- Mawar (sinetron)
- Cewek Penakluk
- Loni Cantik Maukah Kamu Jadi Pacarku
- Kepergian Bunda
- Selamat Jalan Natasya
- Chelsea
- Melati Untuk Marvel

Itulah sekilas mengenai Profil Chelsea Olivia, mulai dari perjalanan karir, dan biodatanya. Profil Chelsea Olivia ini saya dapat dari berbagai sumber di Internet, untuk profil artis lainnya bisa kamu simak di Aulia Sarah Profil Lengkap.

Pencarian lainnya di Internet : Chelsea cantik, Biodata Celsi olipia, profil chelsea olivia, foto profil Chelsi olifia, biografinya Chelsea Olivia, perjalanan hidup Chelsea olivia, Celsi olipia, tempat lahir chelsea olivia, fb chelsea olivia, twitter chelsea olivia.

5 komentar:

  1. kok ngga ada sinetron raja dan aku nya sih?

    BalasHapus
  2. alahhh ngapain ngefans sm dia?? orang sombong kok di idola in... td nya gue ngefans sih, tp pas ktemu lgsung sm orangnya apa coba??? sombong stengah mampusss!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fajar mustaqiem24 Februari 2013 06.35

      Gua tanya lo bisa bangsat lo jdi org jgn sok kalo nggak suka ya bilang suka,lobikin ua kesel karna fens berat chelsea olivia ni

      Hapus
  3. masih mending randy pangalilaa.. baekk bgtt!! gak kyk celsea, bru jd artis biasa aja belagu, gimana klo jd artis internasional..ckckckck

    BalasHapus
  4. Aku punya pertanyaan bu ka chelsea . Ka chelsea memang kalo jadi peran di tv selalu jadi orang baik tpi apa aslinya juga seperti yg iyaa perankan ditv yaitu jadi orang baik. Salam dari aku ka suci fans beratnya kakak.

    BalasHapus

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)