Home » , , , » Profil Lengkap Duo Yangseku

Profil Lengkap Duo Yangseku

Selebriti Profil - Pasha 'Ungu' rupanya mencoba ingin memperkenalkan kedua anggota keluarganya, yakni kedua adik cantiknya yang bernama Fenty Febranty dan Putri ane. Untuk memperkenalkan kedua adiknya itu, Pasha membentuk sebuah duo yang bernama "Yangseku" dimana, personilnya adalah kedua adiknya sendiri. Tampilnya Duo atau Band Adik Pasha ini, membuat kami ingin menyajikan sekilas profil dan berita tentang mereka berdua. Untuk lebih lengkapnya, mari kita simak berita dan Profil Yangseku dibawah ini.

Duo Yangseku adalah group musik baru yang meramaikan blantika musik Indonesia di tahun 2011. Mereka adalah dua gadis cantik yang tak lain adalah adik kandung Pasha vokalis Ungu Band. Fenty Febranty dan Putri Anne, masing-masing adalah adik Pasha yang nomor ke sembilan dan sepuluh.




Yangseku adalah singkatan dari 'Yang Selalu Kusayang'. Duo Yangseku berharap nama tersebut sebagai doa bagi penggemar Yangseku yang selalu menyayangi setiap lagu 'Yangseku'.

Yangseku memiliki warna musik yang mereka sebut Real Pop. Sebuah warna musik baru yang akan bersaing di blantika musik Indonesia.

Yangseku mengawali karir musik dengan mengeluarkan single perdana berjudul "Pujaan Hati'. Lagu ini resmi dirilis diawal tahun 2011. Lagu tersebut diproduseri Pasha "Ungu".

Vokalis tersohor di Indonesia, Pasha yang tergabung di band Ungu kini mencoba menggarap potensi dari keluarganya sendiri, untuk tes pertama ia produseri kedua adik kandungnya, Fenty Febrianti dan Putri Anne Istinuary.

Pasha menuturkan, dia betul-betul mempertimbangkan bakat menyanyi kedua adiknya itu, apakah bisa ‘menjual’ atau tidak di industri musik.

“Gue disini memisahkan hubungan antara abang sama adik. Gue disini tidak melihat dari sisi,'Oh mereka adik gue gitu'. Artinya kalau pakai konsep itu, adik gue kalau suaranya jelek pun pasti gue paksain nyanyi,” kata Pasha di sela pembuatan video klip perdana Yangseku, berjudul Pujaan Hati, di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (27/1/2011)/

Menyinggung nama Yangseku untuk sebuah grup duo yang diberikan Pasha pada kedua adik ceweknya itu, katanya,” Yasengku artinya yang kusayang, pasti sama adik sayang lah ya,” ungkap pelantun Melayang itu.

Penyanyi yang segera menikahi Adelia Wilhelmina 27 Maret nanti di Bandung, itu, selalu berpesan pada Fenty dan Putri soal musikalitas. Apa sih isi pesannya itu?

“Gue bilang sama mereka, yang bisa nyanyi tuh banyak. Tapi yang bisa jadi penyanyi cuma satu. Gue coba arahkan mereka kesitu. Jadi bukan hanya penyanyi kamar mandi asal-asalan. Lo sudah masuk studio, jadi lo harus bisa jadi penyanyi profesional, dalam arti lo bisa menempatkan diri dimana pun terbaik beri suara yang baik para pendengar, suaranya harus benar,” pesannya.

4 komentar:

  1. ga cocok yangseku jd penyanyi, suara fals, cuma nebeng nama besar abangnya (Pasha UNGU), jelek mereka berdua

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo aja belum tentu bisa nyanyi, belum tentu jg suara lo bagus, belum tentu suara lo bisa di terima orang-orang,
      jd jgn ngerendahin kaya gtu, lo aja ga bisa jd seperti mereka kn, maka ny lo cuma bisa bacot.. (sampah lo)

      Hapus
  2. jangan suka merendah harga diri orang lain..
    semua manusia memiliki kekurangan.

    BalasHapus
  3. Gue Komen Yangseku Bagus Sinetron Bagus Jd Sukses

    BalasHapus

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)