Home » , , , » Profil dan Biodata Lengkap Ahmad Al Ghazali

Profil dan Biodata Lengkap Ahmad Al Ghazali

Al, Itulah nama akrab Ahmad Al Ghazali Kohler, dia adalah anak sulung dari pasangan dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty yang diidolakan oleh Kaum Hawa di tanah air karena ketampanan nya.



Masih ingatkah anda dengan Lucky Laki band? Ya, Group Band tersebut adalah besutan dari Ahmad Dhani, band tersebut terdiri dari tiga anak laki-laki yang ketiganya adalah anak dari pentolan Dewa 19 yakni Ahmad Dhani sendiri. Ketiga anak tersebut adalah Ahmad Al Ghazali, Ahmad El Jallaludin Rumi atau yang kerap disapa El, dan Abdul Qodir Jaelani atau Dul.

Diantara ketiga anak tersebut, saat ini Al yang sudah beranjak dewasa dan menjadi salah satu artis remaja terpopuler di tanah air. Al memiliki wajah yang tampan, kemudian postur tubuh yang tinggi beserta multi talent. Simak profil dan biodata lengkap Ahmad Al Ghazali dibawah ini.

Nama Lengkap : Ahmad Al Ghazali Kohler
Nama Akrab     : Al
Tanggal Lahir   : 1 September 1997
Tempat lahir     : Jakarta, Indonesia
Profesi              : Bintang Iklan, artis, DJ dan Musisi
Tahun Aktif      : Sejak tahun 2009-sekarang
Orang tua        : Ahmad Dhani dan Maia Estianti

Fakta Menarik tentang Al Ghazali :

Al Ghazali, artis yang satu ini mulai dikenal namanya sejak tahun 2009 silam, kala itu anak pertama dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianti ini bermain di sebuah band besutan ayahnya sendiri, yakni Lucky Laki. Group band tersebut tenar melalui lagu yang berjuluk Superman.

Al dan kedua saudaranya yang bergabung dalam Group Band tersebut yakni El dan Dul berada dibawah asuhan Ahmad Dhani setelah sang pendiri band Dewa 19 itu memutuskan untuk bercerai dari istrinya Maia Estianti.

Pada tahun 2012 lalu, tepatnya di ajang Indonesian Idol 2012, Group Band Lucky Laki secara mengejutkan tampil sebagai bintang tamu dan menyanyikan salah satu lagu Rock terpopuler di Dunia yakni Black Dog milik band legendaris Led Zeppelin.

Selama berkarir sejauh ini Al sudah membintangi tiga iklan televisi, antara lain adalah iklan Cola mill bersama dengan Ibundanya Maia Estianti, kemudian iklan Telkom Speedy bersama kedua orang tuanya, dan yang terakhir Iklan Biore Mens yang dibintangi oleh dirinya seorang.

Belakangan ini banyak wanita yang digosipkan dekat dengan Al, antara lain adalah anak dari Anang Hermansyah dan KD yakni Aurel, kemudian Artis Seksi Ariel Tatum dan yang tak kalah cantiknya Pevita Pearce. Namun belum ada kabar tentang hubungan spesial Al dengan salah satu dari tiga wanita tersebut.

1 komentar:

  1. yampun alll ganteng banget..
    masih muda juga :D
    pacarnya al tuh sebenernya siapa sih?
    soalnya banyak banget yang di gosipin sama dia :D
    makasih ;)

    BalasHapus

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)