Home » , , , » Biodata Lengkap Kim Bum BBF

Biodata Lengkap Kim Bum BBF

Selebriti Profil - Salah Seorang Artis tampan asal Korea yang ikut bermain dalam film drama korea Boys Before Flower atau Boys Over Flower yaitu Kim Bum, adalah salah satu dari keempat pria tampan Korea yang sangat populer di tanah air. Kali ini Profil Sekebriti akan menyajikan semua hal tentang Kim Bum, mulai dari Profil, Biodata serta Foto Kim Bum. Mari kita smiak saja Biografi lengkapnya dibawah ini.




Profil Lengkap dan Biodata Artis Tampan Korea - Kim Bum

Nama Populer : Kim Bum
Nama Lengkap : Kim Sang Bum
Profesi: Aktor
Tanggal Lahir : 7 Juli 1989
Tinggi Badan : 181 cm
Berat Badan : 63 kg
Zodiak : Cancer
Agensi : EYAGI Entertainment
Pendidikan : Jungang University (Movie and Theater Department)

Sinetron yang dibintangi Kim Bum
Dream (SBS) (SBS, 2009)
Boys Before Flowers (KBS2, 2008) (played the role of So Yi-jung)
East of Eden (MBC, 2008)
Unstoppable High Kick (MBC, 2006)
Outrageous Women (MBC, 2006)

Foto Kim bum - Para penggemar Kim Bum pemeran So Yi Jung F4 Korea dalam Mega Drama Asia Indosiar Boys Before Flowers kali ini akan diberi koleksi foto disertai profil Kim Bum. Senyum seribu watt-nya emang bikin setiap cewek meleleh hehe. Kim Bum (Kim Sang Bum lahir pada 7 Juli, 1989) adalah aktor Korea Selatan yang telah muncul dalam berbagai seri Korea televisi dan drama seperti Unstoppable High Kick dan Timur dari Eden. Namun namanya mulai melejit setalah peran So Yi Jung pada drama populer boys before flowers. Katanya si Kim Bum ini belum punya pacar loh, wah ganteng2 belum punya pacar yah? Berikut ini beberapa info tentang Kim Bum.


• Sedari kecil, Kim Bum seneng banget nonton televisi, terutama acara musik dan film. Ia juga sering memberikan kritik terhadap film-film yang ia tonton. Wah, bakat entertainer sejatinya sudah nampak dari kecil, nih!

• Karir Kim Bum dimulai ketika ia membintangi High Kick (2006), namun namanya melejit ketika ia bermain dalam drama East of Eden dan tentu saja Boys Over Flower!

• Cowok yang memiliki senyum manis ini hobi banget bermain sepakbola. Ia tergabung dalam tim sepakbola sekolah dan menempati posisi striker. Kim Bum sangat mengidolakan Cristiano Ronaldo.

• Enggak hanya sepakbola dan akting, Kim Bum juga pandai bermain piano. Keahliannya ini pernah ia pamerkan sewaktu tampil dalam acara F4 Special yang ditayangkan di stasiun televisi KBS.

• Kepribadian Kim Bum dengan So Yi Jung di Boys Over Flower sangat jauh berbeda. “Aku pemalu, enggak mudah bergabung dengan orang-orang, dan agak kurang menarik perhatian wanita cantik,” ucapnya merendah. (Onyit: Hah? Masa sihh??)

• Teman bagi Kim Bum adalah hal yang penting. Kalau sedang suntuk, biasanya Kim Bum langsung berkumpul dengan teman-temannya. Entah sekedar hang out, tertawa, atau mengobrol.

• Kim Bum mengaku belum pernah punya pacar selama hidupnya. “Tapi seandainya punya pacar, aku pengin dia masak dan membuatkan makan siang untukku. Biasanya karena jadwal syuting yang padat, aku sering lupa makan siang.” katanya. (Onyit: Makan bekal buatan Onyit aja mau enggak? Spesial, lhoooo!)

• Baru-baru ini Kim Bum baru saja menghentikan kontraknya dalam sebuah film perang yang masih dalam proses syuting, berjudul 71. Alasannya, jadwal syuting film yang sangat padat ternyata berbenturan dengan jadwal syuting di drama Dream. Ssst.. untuk drama Dream ini, Kim Bum khusus mempelajari dua jenis olahraga beladiri, lho!

• Kim Bum dipilih oleh Nintendo untuk tampil dalam iklan Mario Kart Wii game. Jelas, ini merupakan suatu kehormatan untuk Kim Bum, karena Nintendo dikenal sebagai brand yang hanya memilih artis-artis yang sangat terkenal dan berlevel internasional.

Itulah sekilas mengenai Kim Sang Bum atau yang kerap disapa "Kim Bum", simak juga profil lengkap dari salh satu sahabat Kim Bum dalam film BBF, yaitu Lee Min Ho,lihat profil lengkapnya di Lee Min Ho Profil Lengkap.

38 komentar:

  1. monica wongkar8 Januari 2012 07.27

    whether the biodata kim bum is true?

    BalasHapus
  2. kpn ea aqu bz ktmue km.........

    BalasHapus
  3. i love u, kim bum
    u are in my heart

    BalasHapus
  4. love kim bum so much......

    BalasHapus
  5. Ihh...!!!!!km gnteng bgt!!!!!kpn bs ktmu km?????

    BalasHapus
  6. i love kimbum
    you are the best

    BalasHapus
  7. kamu ganteng,lucu n sempurna bagi para wanita.. tapi kesempurnaan mu belum lengkap.. kalau aja kamu masuk islam,, pasti akan lebih banyak penggemar ! don't angry , this is my opinion.Ok

    BalasHapus
  8. ihhhhhhhhhhhhh...........kamu ganteng banget!!!!!
    kapan km ke
    indonesia?

    BalasHapus
  9. kim bum dateng keindonesia dooooooooonnng!!!

    BalasHapus
  10. brother ilove u,i miss u,i need u

    BalasHapus
  11. KIM BUM

    I MISS YOU FEREVER

    BalasHapus
  12. annyeong oppa kimbum???your is my love,,,

    BalasHapus
  13. annyeong oppa kimbum,,,????
    your is my love... and sharanghae kim bum

    BalasHapus
  14. hi..kim bum oppa...
    happy birthday kim bum oppa...
    and sharanghae kim bum oppa...

    BalasHapus
  15. hi,,kim bum.. annyeong hasseo..
    kim bum happy birthday ya...
    and sharanghae kim bum...

    BalasHapus
  16. hi,, kim bum...
    happy birthday kimbum...
    and sharanghae kim bum

    BalasHapus
  17. huff,,, keren bngt:,,,,,,,,

    BalasHapus
  18. wah kagh kim bum kmu emank maniz banget bunyuk unyuk

    BalasHapus
  19. kim bum ganteng banget terasa melayang ngelihatnya.

    BalasHapus
  20. hai..... kimbum tazkiana ,jeo neun mifta an nyeong haseyo
    ? mannaseo bangapseummnida .kimbum maeu joseumnida

    BalasHapus
  21. kimbum maeu joseumnida

    BalasHapus
  22. kimbum I LOVE YOU ,WE LIKE YOU MANNASEO BANGAPSEUMMNIDA

    BalasHapus
  23. ihhhhhhhhhhhhhhh jelek banget

    BalasHapus
  24. 난 네가 좋아 당신은 잘 생기고, 똑똑하고. . 많은 장점에게 당신.. I like you ...

    BalasHapus
  25. jangan sok ganteng jadi orang.mentang mentang ganteng jadi sombong.I HATE YOU.

    BalasHapus
  26. There isn't a wrong or right way to create a website. We've
    web-sites relevant to a real niche and as well internet
    sites in fully unrelated merchandise. It’s genuinely your choice which often way you intend to get.
    One element though…you advocate Doodlekit, exactly why do you would spend funds which has a .
    net.. I’ve always pondered when this was essential. A response could
    be brilliant!
    Check out my web page ... treatments For Genital warts

    BalasHapus
  27. waw kim bum imitz bgt
    ganteng bngt

    BalasHapus
  28. I LOVE KIM SANG BUM (SHARANGHAE)FOREVER
    YOU ARE IS THE BEST

    BalasHapus
  29. saya mengatakan .....

    kim bum kamu tampan banget sich ,,,, aku fans beratmu lho
    I LOVE YOU KIM BUM

    BalasHapus
  30. Kim bum ganteng banget deh pokoknya !!

    BalasHapus
  31. It's genuinely very complex in this active life to listen news on TV, therefore I simply use internet for that reason, and obtain the latest information.

    my homepage :: appliance repair tampa

    BalasHapus
  32. "_nina mengatakan....

    gue ska bnget sma kim bum

    pkoknya kim bum is the best

    BalasHapus
  33. *_* Melly mengatakan .......
    kim bum 2 orangnya kyut dh......
    kpn yha kim bum dtang ke indonesia
    u/ nemuin fans"nya yg di_indonesia*_*

    BalasHapus
  34. jezy xia lee jie12 Agustus 2013 06.32

    kim bum when u go 2 malaysian......
    sarangheyo oppa..........

    BalasHapus

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)