Home » , , » Biografi Lengkap Syahrini

Biografi Lengkap Syahrini

Syahrini adalah seorang penyanyi cantik yang dulunya menjadi pasangan duet mantan suami KD yaitu Anang Hermansyah. SI Artis Seksi dan cantk Syahrini ini memulai karirnya sejak tahun 2008 lalu dengan solo karir dan lagu-lagu popnya, dan hitsnya yang berjudul "Bohong Lagi". Profil Selebriti kini akan menyajikan siapa sebenarnya Syahrini dan bagaimana latar belakang serta karirnya plus dilengkapi dengan foto si artis seksi dan cantik Syahrini.




Biodata dan Profil Lengkap Artis Indonesia - Syahrini

Syahrini artis pemilik suara indah dan tubuh seksi ini siapa sih yang tidak mengenalnya.. syahrini terkenal dengan penampilannya yang berani dan mungkin bisa dibilang setengah buka-bukaan ya (mungkin bisa dilihat di fotonya nanti….)..


Syahrini terkenal sebagai penyanyi pendatang baru, meski tergolong sebagai penyanyi baru,, artis yang lahir di Bogor, 1 Agustus 1982 selalu berani berpenampilan seksi di panggung, dengan suara manja dan menggoda daya pikat syahrini justru keluar.. di album terbarunya produksi Trinity Productions lirik lagu My lovely, Tatapan Cinta, dan Bohong menjadi andalannya..

Banyak yang berkata bahwa syahrini untuk aksi panggungnya hampir sama dengan rekan seprofesinya yaitu aura kasih… mungkin dapat dilihat dari penampilannya yang seksi dan dengan vokal yang manja, mendesah yang membuat ciri khas cewek nakal pada diri penyanyi ini.. tapi bagi saya sih itu sah – sah saja selama tidak melanggar UU pornografi… heheheh


-BIODATA-
Nama Lengkap : Syahrini
Nama Panggilan : Syahrini
TTL : Bogor, 01 Agustus 1982
Anak Ke : 2 dari 3 bersaudara
Agama : Islam
Pendidikan Terakhir : sarjana hukum Universitas Pakuan Bogor

-ALBUM-

* OST. Cintapuccino
* My Lovely

Itulah sekilas mengenai biografi artis cantik dan seksi Syahrini, simak juga pasangan duet baru anang di Profil Lengkap Ashanty.

3 komentar:

  1. Bokis bgt klhran bogor udh ktauan sukabumi

    BalasHapus
  2. kak syahrini sesuatu kapan merid sama bubu nyaaaa.....hihihihih

    BalasHapus
  3. muhhamad dimianto,se.19 Oktober 2012 pukul 04.38

    NOCOMENT

    BalasHapus

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)