Home » , , » Biografi Lengkap Ashanty

Biografi Lengkap Ashanty

Selebriti Profil - Ashanty kini tengah populer di Masyarakat, hal tersebut dikarnakan Ashanty yang bersedia jadi pengganti Syahrini untuk jadi pasangan duet anang. Wanita kelahiran 4 november itu bernama lengkap Ashanty Siddik, merupakan seorang penyanyi cantik yang kembali eksis di dunia musik Tanah air, bersama manatan suami KD yaitu anang. berikut ulasan selengkapnya, hanya di Profil Artis.





Profil dan Biodata Lengkap Pasangan Baru Anang - Ashanty


Nama Lengkap : Ashanty Siddik
Nama Panggilan : Ashanty
Tempat / Tanggal Lahir : 4 November
Tinggi : 170 cm
Berat : 49 Kg
Saudara : Anak ke 4 dari 5 bersaudara
Single : Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia, Dulu, dan Bohong


Siapa yang g kenal dengan calon duet Anang Hermansyah yang baru ini. Ashanty mulai dikenal namanya sejak ia menjadi icon 'Chat & Date' yang sering tayang di televisi.


Di dunia model, selain menjadi ikon 'Chat & Date', Ashanty juga terpilih menjadi model video klip band Hijau Daun untuk lagu mereka yang berjudul "Selalu Begitu". Ashanty akhirnya berkenalan dengan dunia musik melalui Alm. Barry Djuhana yang tak lain adalah anak kandung dari Jan Djuhana. Ashanty pun diberi kesempatan untuk menyanyikan sebuah single cantik ciptaan Yovie Widianto yang berjudul "Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia". Single pertamanya ini cukup diterima oleh pecinta musik Indonesia.

Album perdana Ashanty akhirnya keluar pada bulan Januari 2009 dengan didukung oleh musisi terkenal di Indonesia seperti Bebi Romeo, Tohpati, Glenn Fredly, Dewiq dan masih banyak lagi. Keluarlah single ke-dua Ashanty yang berjudul "Dulu" ciptaan Dewiq. Lagu ini mampu mengangkat lagi nama Ashanty hingga lebih dikenal publik.

Lewat lagu ini pula Ashanty sering tampil di beberapa acara musik atau program lain di televisi seperti Dahsyat, Inbox, Play List, Take Him Out Indonesia, Gebyar BCA, KISSVaganza, Hip Hip Hura, Monchows, Happy Song, Mantap dan berbagai acara lainnya.

Single ke-tiga Ashanty yang berjudul "Bohong" Ciptaan Teguh Vagetoz sudah diputar dibeberapa radio di Indonesia dan cukup mendapatkan respon dari masyarakat.

Dan kini Ashanty secara resmi akan menggantikan Syahrini menjadi rekan duetnya dalam proyek album duet Anang Hermansyah.

Rupanya Anang mendapatkan artis cantik yaitu Ashanty, Simak juga profil lengkap magdalena sebagai artis seksi di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)