Home » , , , » Profil Lengkap Sora Aoi

Profil Lengkap Sora Aoi

Hari ini Selebriti Profil akan menyajikan Profil Sora Aoi, yang tentunya nama Sora Aoi itu sendiri sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Karena apa ? karena Sora Aoi sendiri merupakan salah satu pemain bokep atau artis Bokep jepang, setara dengan Miyabi. Dikabarkan bahwa Sora Aoi melakoni syuting film horor layar lebar di Indonesia, dan kini ia tengah berada di Indonesia, untuk itulah kami membahas profil sora aoi. Hmm, untuk lebih lengkapnya mengenai "profil Sora Aoi", simak saja dibawah ini, hanya di Biodata Artis.


Artis Bokep Jepang, Sora Aoi yang juga dikenal dengan nama Sola Aoi adalah seorang bintang AV Idol asal Jepang seklaigus model yang terkenal dengan bentuk payudaranya G-cup. Saat ia menjadi seorang pelajar, ia seringkali bekerja paruh waktu di berbagai tempat makan, seperti pizza, pubs, dan bar-bar sushi. Saat kelas 3 SMA, Aoi masuk ke dalam wadah untuk pelatihan model berbakat di Shibuya. dalam bahasa Jepang, nama Sora Aoi berarti langit biru.

Nama Lengkap : Sora Aoi

Nama Panggilan : Sola Aoi

Jenis Kelamin : Perempuan

Tempat, Tgl Lahir : Tokyo, Jepang, 11 November 1983

Sekolah : Shibuya

Ia mengawali karirnya sebagai model p4nas di tahun 2001 dan setahun kemudian ia mengeluarkan debut pertamanya dalam AV berjudul Happy Go Lucky! saat berusia 18 tahun. Ia juga tergabung dalam Max-A, sebuah perusahaan produser p0rnografi terbesar di Jepang. Karirnya di AV terus berlanjut hingga menghasilkan cukup banyak video dengan berbagai tema dan lawan mainnya, termasuk adegannya dalam drama erotis.

Tahun 2002, Aoi menang dalam Second Place Award sebagai artis pendatang baru terbaik di X City Grand Prix Awards. Penampilannya tahun 2003 dalam AV berhasil mendapat penghargaan sebagai bintang Av dengan p4yudara terbaik. Dalam memainkan setiap peran dalam vidionya, ia bermain begitu profesional di setiap tema yang ia perankan. Tahun 2004, Aoi meninggalkan perusahaan Alice Japan dan Max-A yang kemudian bekerjasama dengan perusahaan rekaman S1 No. 1 Style dalam AV juga. Ini membuatnya menjadi bintang AV Idol terpopuler saat itu. Popularitasnya bahkan mencapai Korea Selatan dimana grup musik hip hop Korea, Epik High memakai gambar bugilnya untuk promo dalam konser mereka.
Tahun 2006, ia mulai muncul dalam televisi dan membintangi beberapa drama. Bulan Mei 2010, Aoi bermain dalam film horor berjudul BIG TITS ZOMBIE yang diambil dari cerita komik Jepang yang disebut "manga" berisi penyiksaan ataupun s3ks.

demikianlah sekilas mengenai Profil Sora Aoi, bagaimana tanggapan kamu mengenai kedatangannya ke Indonesia ? Setuju atau tidak ? Baiklah, untuk profil artis lainnya selain Profil Sora Aoi, simak di Profil lengkap Fernando Torres.

3 komentar:

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)