Home » , , , » Profil Lengkap Bruno Mars

Profil Lengkap Bruno Mars

Selebriti Profil hari ini kembali menyajikan sebuah biodata dan sekilas perjalanan karir dari seorang penyanyi yang sangat populer di dunia musik Internasional apalagi Indonesia, dia Adalah Bruno Mars. Pelantun lagu "Just The Way You Are" memiliki lagu-lagu yang populer di tanah air, untuk profil lengkap Bruno Mars, simak saja opsi dibawah ini.




Biodata dan Biografi Lengkap Penyanyi Luar Negeri - Bruno Mars

Bruno Mars atau Peter Gene Hernandez (lahir 8 Oktober 1985), lebih dikenal dengan nama panggung Bruno Mars, adalah seorang penyanyi-penulis lagu Amerika dan produser musik. Dibesarkan di Honolulu, Hawaii oleh keluarga musisi, Mars mulai membuat musik pada usia muda. Setelah tampil di berbagai tempat musik di kota kelahirannya sepanjang masa kecilnya, ia memutuskan untuk mengejar karir musik. Mars mulai memproduksi lagu untuk artis lain, bergabung dengan tim produksi Smeezingtons.

Ia menjadi diakui sebagai artis solo setelah pinjaman vokal dan menulis untuk lagu “Nothin’ on You” by B.o.B, dan “Billionaire” oleh Travie McCoy. Ia juga menulis hits “Right Round” oleh Flo Rida menampilkan Kesha, “Wavin Flag ‘” oleh K’naan, dan “Fuck You!” oleh Green Lo Cee. Pada bulan Oktober 2010, ia merilis album debutnya, Doo-Wops & Hooligans. Dihubungkan dengan single “Just the Way You Are” dan “Grenade”, album memuncak di nomor tiga di Billboard 200. Dia telah dinominasikan untuk tujuh Grammy di 53 Grammy Awards, yang akan diadakan pada tanggal 13 Februari , 2011. Itulah profil bruno mars idola baru dalam dunia permusikan.

Demikianlah sekilas mengenai Bruno Mars, dan jangan lupa juga untuk menyimak profil lengkap Robert Pattinson.

3 komentar:

  1. iihhhhh bruno mars lagu nya keren keren banget .....

    BalasHapus
  2. Bruno mars keren abis. Lagunya it will rain bagus bngt. Wkt dengerin rasanya pengen nangis.

    BalasHapus

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)