Home » , , » Profil Lengkap Dude Herlino

Profil Lengkap Dude Herlino

Dude Herlino, adalah salah satu artis populer di tanah air, dan banyak yang bertanya tentang Profil Lengkap Dude Herlino, karena memang, artis sinetron dengan bayaran tinggi ini sangat populer di masyarakat tanah air. Kepopulerannya membuat Selebriti Profil harus menyajikan sekilas biodata, biografi, perjalanan karir dan Profil Dude Herlino. Nah, buat kamu yang masih penasaran dengan artis ini, Yuk Kita simaj saja Profil Lengkap Dude Herlino!




Nama Dude adalah singkatan dari "Dua Desember" yaitu tanggal kelahirannya. Pria yang beragama Islam ini juga telah membintangi beberapa film seperti, Gue Kapok Jatuh Cinta dan Disini Ada Setan The Movie, ia juga turut meramaikan jagat sinetron di layar kaca Indonesia, seperti Disini Ada Setan, Ada Apa Denganmu, Cincin, Intan dan Aisyah dll.

Sekarang Dude sedang bergabung di rumah produksi SinemaArt. Dude juga adalah alumnus dari SMAN 36 Jakarta dan Universitas Indonesia. Hobbynya adalah membaca, dan buku favoritnya adalah Hidup Sebelum Mati, Ayat-Ayat Cinta, dan Rich Dad Poor Dad.

Nah, itulah sia sekilas tentang Biodata, biografi, perjalanan karir dan Profil Dude Herlino, oya, apa komentar kamu tentang artis yang satu ini ? Tulis saja komentar kamu ya! dan selain menyajikan Profil Lengkap Dude Herlino, kami juga menyajikan Biodata Lengkap Xavi Hernandez.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)