Home » , , , , , » Raline Shah 5cm Biografi Lengkap

Raline Shah 5cm Biografi Lengkap

Film 5cm adalah sebuah film layar lebar yang kini sedang marak-maraknya di tanah air, film yang mengisahkan persahabatan 5 orang itu membuat gempar bioskop-bioskop Indonesia. Sebelum kehadiran film ini sampai sekarang masih saja marak dibicarakan termasuk salah satu pemeran utama nya yakni Raline Shah yang menjadi cewek idaman dalam film tersebut.



Raline Shah adalah pemeran wanita dalam film 5cm tersebut, akting nya sudah diakui masyarakat Indonesia dengan ikut bermain di film layar lebar bersama beberapa artis dan aktor senior nya. Kali ini Selebriti Profil akan menyajikan profil, biodata, dan biografi nya. Berikut Raline Shah 5cm Biografi Lengkap.

Nama Lengkap  : Raline Rahmat Shah
Nama Panggilan : Raline Shah
Tanggal Lahir     : 4 Maret 1985
Tempat Lahir     : Medan, Indonesia
Pekerjaan          : Model, presenter dan aktris
Pendidikan         : National University of Singapore, Singapore Bachelor of Arts – Political Science and New Media & Communications

Raline Rahmat Shah (lahir 4 Maret 1985; umur 27 tahun) adalah seorang aktris Indonesia. Ia dikenal ketika menjadi salah satu dari finalis Puteri Indonesia 2008 dan menjadi puteri favorit. Setelah itu, banyak tawaran di dunia hiburan yang ia terima, antara lain menjadi MC untuk acara Kitchen Beib di Global TV, bintang iklan, maupun berakting. Dia mendapatkan pendidikan tinggi dari National University of Singapore di bidang ilmu politik, dan meraih gelar B.A in Political Science and New Media & Communications (Hons).

raline shah merupakan pemenang favorit pemilihan putri indonesia pada tahun 2008. jika dilihat memang tidak salah jika dia menjadi pemenang favorit karena sesuai dengan nyatanya,sangat cantik sekali. sebelumnya dia juga pernah menjadi pemenang putri sumetra tahun 2008. ternyata raline terlahir dari keluarga yang cukup terpandang ayahnya adalah seorang konsulat kehormatan turki di medan. raline sendiri sangat mahir berbahasa inggris dan perancis. dia juga pernah bekerja di kedutaan RI.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)