Home » , , » Profil Lengkap Angel Lelga

Profil Lengkap Angel Lelga

Wanita yang sudah berusia kepala tiga ini mencoba peruntungan di Dunia Politik dengan menjadi Calon Legislatif dari salah satu parta ternama di Indonesia.

Angel Lelga, siapa yang tak kenal dengan artis cantik nan seksi yang satu ini, terlebih lagi saat dirinya resmi menjadi Calon Legislatif dari partai PPP. Ya, Wanita yang juga kerap mampang di Infotainment itu sepertinya mencoba peruntungan nya di dunia politik dengan terjun langsung menjadi salah satu calon Legislatif untuk partai PPP. Banyak yang mengecam tindakan wanita keturunan Tiong Hoa ini untuk menjadi caleg, namun mari kita simak sejenak profil lengkap Angel Lelga berikut ini.



Fakta Menarik mengenai Angel Lelga :

- Lely Anggraeni, itulah nama kelahiran dari wanita seksi itu, namun kini namanya sudah berubah menjadi Angel Lelga Anggreyani atau yang lebih akrab disapa dengan nama Angel Lelga saja. Selain terkenal sebagai wanita yang seksi dan cantik, Angel Lelga juga dikenal sebagai artis yang kerap menjadi bahan gosip di Entertainment tanah air. Salah satu insiden yang mungkin sudah terdengar ditelinga kalian adalah insiden hubungan gelap nya dengan raja Dangdut 'H. Roma Irama', namun kini pasangan artis tersebut sudah resmi bercerai.

- Angel Lelga kini telah berusia 30 tahun, namun keseksian dan kecantikan nya terlihat masih terawat, Ia sudah mengawali karirnya sebagai penyanyi dan juga artis sejak tahun 2004 silam hingga sekarang.

- Selain dikenal sebagai artis yang kerap memunculkan kontroversial, Angel Lelga juga dikenal sebagai artis yang berbau 'Brand' atau barang mahal. Semua yang ia gunakan adalah mahal mulai dari ujung kaki hingga ujung kepala.

2 komentar:

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)