Home » , , » Astrid Tyar Profil Lengkap

Astrid Tyar Profil Lengkap

"Astrid" itulah nama panggilan untuk seorang wanita cantik berusia sekitar 25 tahun yang memiliki nama lengkap Astrid Tyar Yosephine Nasution. Astrid Tyar merupakan salah satu Artis cantik dalam bintang iklan, pemain film, Presenter dll. Kini, Selebriti Profil akan membahas mengenai profil lengkap dari sang pacar dari Gading Marten yang bernama Astrid Tyar Yosephine Nasution. Mari kita simak profil lengkapnya asrtid di bawah ini.




Profil dan Biografi Lengkap Artis Cantik Indonesia - Astrid Tyar

Astrid Tyar Yosephine Nasution atau lebih dikenal dengan Astrid Tiar ini merupakan artis kelahiran Jakarta, 12 Juli 1986 yang berprofesi sebagai pemain sinetron, bintang iklan, dan presenter indonesia. Karir yang dimulai dari model GADIS Sampul tahun 2000 ini ternyata tidak disangkanya akan membawa namanya ke dunia hiburan tanah air ini. Sinetron yang pernah melambungkan namanya di dunia hiburan yaitu “Pernikahan Dini”. Sinetron ini dibintanginya bersama artis multitalenta “Agnes Monica” dan aktor laga “Roger Danuarta” yang tenar di tahunnya.

Cewek yang mempunyai berat badan 45 kg dan tinggi badan 169 cm ini juga pernah membintangi beberapa judul sinetron unggulan diantaranya lain Atas Pusing Bawah Pening, Tangisan Anak Tiri, Buruan Sayang Gue, Topeng, dan Ajari Aku Cinta, Atas Nama Cinta.

Untuk Karirnya sebelum tahun 2010 nama astrid seketika menghilang dari dunia hiburan karena alasan yang kurang jelas, ia pun tidak pernah terlihat di layar kaca. Tetapi, semenjak adanya kasus video mesum yang melibatkan 3 artis indonesia, Ariel Peterpan, Luna Maya, dan Cut Tari ini, dapat dibilang karir astrid tiar mulai melejit kembali. Posisi luna maya sebagai host tetap pada acara musik Dahysat pun harus tersingkir karena kasus tersebut sehingga posisinya pun digantikan oleh astrid tiar.

Dalam hal asmara, astrid pernah menjalin kasih dengan salah satu personil band Sheila On 7, Erros Candra. Tetapi hubungan mereka kandas di tengah jalan. Setelah itu, astrid pun coba membuka dirinya dengan menerima gading marthin menjadi kekasihnya, tetapi nasib berkata lain, hubungan mereka pun kandas di tengah jalan.

BIODATA ASTRID TYAR
Nama Lengkap : Astrid Tyar Yosephine
Nama Panggilan : Astrid Tyar
TTL : Jakarta, 12 Juli 1986
Berat Badan : 45 kg
Tinggi Badan : 169 cm

GALLERY FOTO ASTRID TYAR


SINETRON ASTRID TYAR

* Kafe Biru
* Pernikahan Dini
* Wah Cantiknya 1
* Sejuta Rasa Sayang
* Wah Cantiknya 2
* Norak Tapi Beken
* Si Cecep
* P
* Kisah Kasih Di Sekolah 2
* Ajari Aku Cinta
* Tangisan Anak Tiri
* Buruan Sayang Gue
* Topeng
* Atas Nama Cinta
* Atas Pusing Bawah Pening
* Peri Sok Gaul
* Cewek Penakluk
* Roman Picisan
* Kanaya

Demikianlah sekilas mengenai artis cantik asal Tanah Air , Astrid Tyar. Simak juga Biodata Artis cantik lainnya, yang di jamin anda akan tertarik, simak saja di Biografi Lengkap Agnes Monica.

1 komentar:

  1. Eh, om si astrid nama pnjgnya astrid tiar yosephine panjaitan bukanna yg kya om tulis astrid tyar yosephine nasution..
    Dia satu gereja sm gw om, salah tuh.

    BalasHapus

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)