Home » , , » Profil Lengkap Aura Kasih

Profil Lengkap Aura Kasih

Siapa yang tak kenal dengan penyanyi sekaligus artis cantik yang memiliki tubuh yang seksi yaitu "Aura Kasih". Artis cantik Indonesia yang bernama lengkap Sanny Aura Syahrani sudah populer sejak tahun 2008 dengan singlenya yang berjudul "Mari Bercinta". Bukan video atau foto bugil, berikut ini adalah Profil serta biodata lengkap artis seksi nan cantik Aura kasih, hanya di Selebriti Profil.




Profil Artis - Aura Kasih

Sanny Aura Syahrani adalah nama lengkap yang dimiliki aura kasih, , mengeluarkan album perdananya yang bertema sedikit nakal yaitu “malaikat penggoda” dengan single hitsnya yaitu Mari bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hall.

Aura kasih pernah dikabarkan dekat dengan vokalis Samsons, Bams Samsons, juga dengan Pasha Ungu dan Ariel Peterpan. Meskipun semuanya dibantah gadis yang turut membintangi film ASMARA DUA DIANA yang dirilis Desember 2008,

Biodata aura kasih.

Nama Lengkap : Sanny Aura Syahrani

Nama Ayah : Jajad Sugiyatna

Nama Ibu : Laela

Pendidikan Terakhir : SMA Angkasa Tasikmalaya angkatan 2004. (belum kuliah masih ingin bernyanyi)

Tinggi Badan : 171 cm

Berat Badan : 50 Kg

Hobi : Makan, Tidur, Nyanyi, Renang, Badminton, design baju

Musik Favorit : Music reggae (Baby Charm, Bounty Killer, Lady Saw), 311, Social Distortion, Sublime, The Clash, Madonna, Ras Muhammad, Johnny Cash dan Frank Sinatra.

Demikianlah sekilas mengenai artis bertubuh seksi Aura Kasih, dan kabarnya Aura Kasih akan segera merilis single terbaru di tahun 2011 ini. kita nanti saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)