Home » , , , » Profil Lengkap Bambang Pamungkas

Profil Lengkap Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas, itulah nama lengkap dari Artis Pemain Bola pembela Timnas Indonesia di berbagai ajang. Pemain yang akrab disapa dengan Bepe itu kini berumur 31 tahun, namun ia masih eksis di dunia sepak bola. Permainan dan strategi Bepe dalam bermain sepak bola sudah tidak perlu diragukan lagi, sehingga Bepe merupakan salah satu pemain yang dikontrak oleh klub besar di liga malaysia. Untuk mengentahui, siapa itu Bepe, Mari kita simak profil artis lapangan hijau "Bepe" pada sesi dibawah ini.




Biodata dan Biografi Lengkap Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas, atau lebih dikenal dengan sebutan BePe ini adalah atlet sepakbola indonesia yang lahir di Salatiga, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, 10 Juni 1980. Hingga tahun 2010 tercatat BePe masih membela tim persija jakarta untuk liga SLI (Super League Indonesia) dan bepe juga sering membela timnas indonesia dalam ajang internasional.

Karirnya dimulai ketika dirinya bergabung dalam sebuah klub di Jawa Tengah saat itu ia dinobatkan menjadi pemain terbaik Pialo Haornas. Karirnya pun meningkat ketika ia beranjak dewasa bambang pun bergabung dengan klub persija jakarta. Selain di indonesia, bepe juga sempat bergabung dengan sebuah tim divisi 3 Belanda, EHC Norad. Ternyata bepe harus meninggalkan klub itu karena ada masalah keluarga dan tidak terbiasanya dengan cuaca sejuk eropa.

Bambang tercatat telah mencetak sebanyak 18 gol dalam 35 penampilannya hingga penampilan terakhirnya untuk indonesia di kualifikasi piala dunia 2006 melawan Sri Lanka pada September 2004.

BIODATA BAMBANG PAMUNGKASNama Lengkap : Bambang Pamungkas
Nama Panggilan : Bepe
TTL : Getas, Kabupaten Semarang, 10 Juni 1980
Agama : Islam
Nama Ayah : H. Misranto
Nama Ibu : Hj, Suriptinah
Nama Kakak : Agus Handoko Misranto, Agus Budhi Suseno, Tri Agus Prasetijo, Eni Kusumawati, Nanik Setyowati
Nama Adik : Dyah Ernawati
Nama Istri : Tribuana Tungga Dewi
Nama Anak : Salsa Alicia, Jane Abel, Syaura Abana
Cita-cita: Guru dan Chef
Pendidikan Terakhir : TK Bangun 1 Getas Semarang, SD Negeri Kauman Lor 3 Getas Semarang, SMP Negeri 1 Salatiga, SMA Negeri 1 Salatiga, STIE Rawamangun (hanya 2 semester)
Hobi : baca buku dan memasak
Saran : Bagi pemain-pemain junior "JANGAN PERNAH BERHENTI UNTUK BERMIMPI" karena mungkin suatu saat nanti, mimpi kalian akan menjadi kenyataan.. Keyakinan, kerja keras dan doa akan membantu kalian untuk mewujudkan mimpi itu.. mungkin saat ini, kami para senior yg membela nama Bangsa tetapi bisa jadi suatu saat nanti kalian yg akan berjuang mengenakan seragam Merah Putih, karena Tim nasional itu milik seluruh rakyat Indonesia siapapun mempunyai hak untuk menjadi pemain nasional, tentunya sesuai dengan kemampuannya, oleh karena itu persiapkan diri sebaik mungkin.

KARIR BAMBANG PAMUNGKAS

* SSB Ungaran Serasi (1988-1990)
* Diklat Salatiga (1990-1995)
* Persikas Kab. Semarang (1992)
* Persikas Apac Inti (1995-1999)
* Persija Jakarta (1999-2000)
* EHC Norad (2000-2001)
* Persija Jakarta (2001-2004)
* Selangor FC (2005-2006)
* Persija Jakarta (2007-sekarang

Kini bepe masih eksis membela klub persija dalam ajang ISL dan ajang lainnya di tanah air, simak juga profil lengkap dari artis lapangan hijau lainnya di Profil Lengkap Irfan Bachdim.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)