Home » , , , , » Profil Lengkap Travis Barker

Profil Lengkap Travis Barker

Musisi kali ini tentu sebagian besar kalian mengenalnya, karena sangat familiar dan populer di dunia musik Internasional, dialah Drummer Blink 182 atau yang bernama Travis Barker. "Travis" begitu nama panggilan untuk seorang pria yang memiliki nama lengkap Travis London Barker. Profil Selebriti kini menghadirkan sebuah profil atau biodata lengkap dari sang drummer blink 182 yaitu Travis Barker pada untaian kata dibawah ini.




Biodata dan Biografi Lengkap Drummer Blink 182 - Travis Barker

Nama : Travis Barker
Nama Lengkap : Travis Landon Barker
Jenis Kelamin :Laki-Laki
Tempat dan tanggal Lahir : Fontana, California, AS, 14 November 1975

Biografi :

Pria bernama lengkap Travis Landon Barker ini terlahir di Fontana, California, AS pada tanggal 14 November 1975. Publik mengenalnya saat ia bergabung sebagai drummer dari grup band Blink-182.

Dalam urusan bermain drum Travis memang bukan orang baru. Ia pertama kali mendapatkan drum set saat ia berusia empat tahun. Setahun kemudian, Travis mulai aktif belajar bermain drum. Travis bahkan juga sempat mengambil kursus terompet.

Setamat dari SMA, Travis sempat memberikan pelajaran bermain drum sebelum akhirnya bergabung dengan Blink-182 menggantikan posisi drummer Scott Raynor.

Bubarnya Blink-182 membuat Travis kemudian menyibukkan diri dengan beberapa proyek bersama musisi-musisi lain. Travis juga sempat mendirikan perusahaan pakaian Famous Stars and Straps di tahun 1999 dan LaSalle Records di tahun 2004. Travis juga membuka sebuah restoran bernama Wahoo's Fish Taco di California.

Itulah sekilas mengenai musisi handal Travis Barker, yang mungkin juga termasuk salah satu Drummer Favorit kamu, nah, yang satu ini tidak jauh dari travis barker, yaitu Kevin Aprilio, simak saja profilnya di Biodata Lengkap Kevin Aprillio.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)