Home » , , , » Natalie Portman Profil Lengkap

Natalie Portman Profil Lengkap

Natalie Portman adalah artis Hollywood yang berhasil meraih piala oscar tahun ini, untuk itu Selebriti Profil kini akan menyajikan profil lengkap dari artis cantik dan seksi peraih piala Oscar 2011 Natalie Portman. Natalie Hershlaq adalah nama asli dali artis cantik itu, gaya akting yang bagus membuatnya berhasil menang dalam piala Oscar, ingi tahu lebih lengkap tentang Natalie Portman ? Simak saja biodata lengkapnya dibawah ini.




Biodata dan Biografi Lengkap Artis Hollywood Cantik - Natalie Portman

Natalie Hershlag
Perempuan
Jerusalem, Israel, 09 Juni 1981

Biografi :

Natalie Hershlag atau yang populer dengan nama Natalie Portman adalah seorang aktris dan bintang model. Perempuan kelahiran Jerusalem, Israel, 9 Juni 1981 ini debut aktingnya lewat peran sebagai Mathilda dalam film arahan Luc Besson, LEON atau yang judul dalam bahasa Inggrisnya THE PROFESIONAL (1994).

Aktris yang mengawali karir akting di layar lebar sejak berusia 12 tahun itu, sebelumnya juga pernah tampil dalam pertunjukan teather. Baru kemudian pada awal dirinya banyak membintangi film dan meraih banyak kesuksesan, di antaranya perannya sebagai Lauren Gustafson dalam HEAT (1995), sebagai Laura Dandridge dalam EVERYONE SAYS I LOVE YOU (1996), sebagai Taffy Dale dalam MARS ATTACKS! (1996), sebagai Marty dalam film BEAUTIFUL GIRLS dan sebagai Padmé Amidala dalam THE STAR WARS (1999-2005).

Selain itu, film sukses Natalie di antaranya WHERE THE HEART IS (2000), GARDEN STATE (2004), CLOSER (2004) dan V FOR VENDETTA (2006). Lewat CLOSER (2004), ia berhasil meraih penghargaan Academy Awards, Golden Globe Awards dan sekaligus BAFTA Awards yang keseluruhan untuk kategori aktris pendukung terbaik. Sementara filmnya ANYWHERE BUT HERE (2000) berhasil meraih nominasi Golden Globe Awards.

Sementara terkait kehidupan asmaranya Portman pernah menjalin asmara dengan aktor Liron Levo, Jake Gyllenhaal dan Gael García Bernal. Pada Mei 2002, majalah Vogue pernah mengungkapkan bahwa musisi Lukas Haas dan Moby adalah kawan dekatnya. Belakangan disyukan Maroon 5 menjalin pacaran dengannya namun keduannya kemudian membantahnya.

Demikianlah sekilas profil dari Artis Hollywood seksi natalie portman, simak juga profil lengkap Pamela Anderson.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)