Home » , , , » Biodata Lengkap Briptu Norman Kamaru

Biodata Lengkap Briptu Norman Kamaru

Gara-gara video yang di unggah youtube, seorang brimob asal gorontalo menjadi terkenal, dialah Briptu Norman Kamaru. Karena demikian, kali ini profil selebriti akan menyajikan Biodata Briptu Norman Kamaru seorang brimob gorontali, yang terkenal dengan lagu india yang ia nyanyikan. Tidak sedikit orang yang mencari "Biodata Briptu Norman Kamaru" karena penasaran dengan latar belakang keluarga dan hobi salah satu anggota brimob itu. Baiklah, untuk mempersingkat waktu, langsung saja kita simak Biodata Briptu Norman Kamaru dibawah ini.




Nama : Norman Kamaru (Anggota Brimob Polda Gorontalo)
TTL : Gorontalo, 27 November 1985
Anak ke : 9 dari 9 bersaudara
Alamat : Jalan Pancawardana, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur,Kota Gorontalo
Hobi : Nyayi lagu india sambil main gitar
Olga Fav: basket dan sepak bola

Video yang diunggah ke YouTube pada 29 Maret 2011 tersebut menjadi buah bibir warga. Rekaman dengan judul ‘Polisi Gorontalo Menggila’ itu hingga kini sudah dilihat ratusan ribu orang. Siapakah Briptu Norman Kamaru? Anggota Brimob Polda Gorontalo itu memang dikenal hobi menyanyi sejak kecil. Semua jenis musik ia sukai. Namun yang lebih banyak dinyanyikan adalah lagu-lagu India. Di lingkungan keluarganya di Jalan Pancawardana, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, ia dikenal gemar berdendang lagu India sembari memainkan gitar.

Itulah sekilas mengenai Biodata Briptu Norman Kamaru yang terkenal lewat video "Polisi Gorontalo Menggila" yang bernyani lagu india. Selain Biodata Briptu Norman Kamaru, kami juga menghadirkan Profil Lengkap Frank Lampard.

3 komentar:

  1. For Tugas! please answer!25 April 2011 pukul 05.02

    Namanya bukannya Briptu Norman Kamaru? :-/

    BalasHapus
  2. Iya, di atas khan emang namanya gitu,,,koq bingung gan ?

    BalasHapus
  3. Norman I LOVE YOU................................................................. Tpi syg km dah punya istri

    BalasHapus

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)