Home » , , , , » Profil Lengkap Dara The Virgin

Profil Lengkap Dara The Virgin

Sepertinya Profil Selebriti kali ini sudah tidak asing lagi untuk kita yaitu Profil Dara The Virgin yang merupakan wanita cantik asal Tasikmalaya, salah satu personil The Virgin dari Republik Cinta Manajemen. Dara yang kita kenal adalah salah seorang penyanyi yang kini namanya sedang melambung, di dunia entertain, sehingga tak heran banyak yang mencari Profil Dara The Virgin. Baiklah mari kita simak saja Profil Dara The Virgin dibawah ini.


Nama Lengap : Dara Rizki Ruhiana
Nama Panggilan : Dara The Virgin, Dara Mamamia
TTL : Tasikmalaya, 9 Agustus 1991

Dara adalah penyanyi yang melambung namanya ketika dirinya bergabung dalam Grup Vokal besutan dari Ahmad Dhani yaitu “The Virgin”. Dalam grup vokal tesebut, Dara ditemani oleh temannya yaitu Mitha yang sudah dulu masuk ke dunia entertainment sebelum Dara.




Nama Ayah : Asep Ruhiat
Nama Ibu : Nunung Mardiana
Anak Ke : 1 dari 3 bersaudara
Hobi : renang, nyanyi, dan lari pagi
Warna Favorit : Kuning, Hitam
Makanan Favorit : Daging dan sambal ekstra pedas
Band : The Virgin Band
Manajemen : Republik Cinta Manajemen

Karirnya dimulai di dunia entertainment ketika dirinya mengikuti ajang nyanyi mamamia. Yang saat itu, ahma dhani menjadi eksekutor dalam ajang tersebut berjanji kepada dara bahwa apabila ia tidak menjadi juara pada ajang tersebut maka ia akan diajak untuk masuk ke album rekaman. Ternyata dara hanya mampu bertahan di posisi keenam kemudia ia pun segera tereliminasi dalam ajang tersebut. Lalu artis kelahiran Tasikmalaya ini langsung dikenalkan oleh ahmad dhani kepada Mitha, yang kemudian dibentuklah grup vokal bernama “The Virgin”. Debut mereka pertama yang sekaligus melambungkan nama mereka berdua adalah “Cinta terlarang”

Itulah sekilas mengenai Profil Dara The Virgin. mungkin saja lewat profil dara the virgin ini bisa membantu para penggemarnya mengenal lebih jauh tentang Dara The Virgin. Untuk Profil atau Biodata artis lainnya simak di Biografi Lengkap Olga Syahputra.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)