Home » , , , » Nadya Hutagalung Profil Lengkap

Nadya Hutagalung Profil Lengkap

Pada kesempatan kali ini saya akan menyajikan Profil Nadya Hutagalung yang merupakan salah satu artis terkenal di tanah air, dan berdarah bleasteran, yaitu Australia - Indonesia. Karena kepopulerannya itu, maka Selebriti Profil membahas mengenai Profil Nadya Hutagalung bukan Nadia Hutagalung. Baiklah, mari kita simak saja Profil Lengkap Nadya Hutagalung dibawah ini.


Nama Lengkap : Nadya Yuti Hutagalung
Pekerjaan : Model, Mantan VJ MTV Asia
Negara Asal : Australia – Indonesia
Tempat/Tanggal Lahir : Sydney, 28 Juli 1974

Nadya Hutagalung konsisten memilih salah satu negara Asia, menetap di Singapura. Nadya perempuan seksi dan paling cantik adalah salah satu MTV Asia’s legendaris asli VJ’s, yang mencapai posisi teratas dengan gampang, memenangkan-nya tahun 1997 Best Light Entertainment Presenter Award di Asian Television Awards untuk menghibur 70 juta rumah tangga di seluruh Asia. Dia memulai dunia modeling di usia 12 tahun, dimulai di Tokyo, dan telah menempuh perjalanan sekitar Asia Tenggara dan Australia. Atas penampilannya, penerbitan pers internasional menyebutnya berpenampilan berbeda dan berkepribadian bersemangat.


Nadya mendapatkan semuanya karena kerja keras. Dia terpilih sebagai salah satu Asia’s Leading Trendmakers oleh majalah Asiaweek, di samping Dalai Lama, Michelle Yeoh dan Chow Yun Fatt, atas kemampuan khusus untuk mengilhami dan mempesona banyak orang. Pada tahun yang sama, ia juga terpilih Showtime Personality of the Year oleh Singapore’s The New Paper, dan Singapura’s Most Gorgeous Woman oleh pembaca majalah Female. Nadya juga disebut sebagai salah satu dari sepuluh “Shining Stars” di Televisi Indonesia oleh publikasi Indonesia, Bintang.
Gairah hidup telah memberinya dorongan untuk menawarkan bantuan di mana dan kapan diperlukan sehingga amal-nya telah mengambil kursi depan juga. Ia membagi waktu senggang, apa pun dia antara membela pelestarian spesies langka, lukisan untuk amal pameran seni untuk menyebabkan seperti Dana Bantuan Tsunami dan relawan, baik secara fisik dan penggalangan dana bantuan (untuk bom Bali dan korban gempa Jogakarta).

Itulah sekilasn mengenai Profil Nadya hutagalung yang mungkin membantu pencarian anda, banyak juga tokoh lainnya, selain profil lengkap nadya hutagalung, salah satunya yaitu Biodata Osama Bin Laden.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)