Home » , , , , » Biodata Lengkap Xavi Hernandez

Biodata Lengkap Xavi Hernandez

Kembali profil pemain bola, dan hari ini kami akan menyajikan profil, biografi, perjalanan karir dan Biodata Lengkap Xavi Hernandez. Pemain bernomor punggung 6 yang akrab disapa dengan nama "Xavi" kini bermain di klub raksasa Barcelona, dan sedang membela timnas spanyol, karena ketenarannya, Selebriti Profil menyajikan Biodata Xavi Hernandez. Baiklah untuk profil, biografi, perjalanan karir dan Biodata Lengkap Xavi Hernandez, bisa kamu simak dibawah ini,




Nama lengkap : Xavi Hernández
Tanggal lahir : 25 Januari 1980 (umur 31)
Tempat lahir : Terrassa, Catalonia, Spanyol
Posisi bermain: Pemain tengah,kapten
Tinggi : 1.70 m (5 ft 7 in)
Klub saat ini : FC Barcelona
Nomor : 6

Xavier Hernández Creus (lahir di Terrassa, Spanyol, 25 Januari 1980; umur 31 tahun) adalah pesepak bola Spanyol. Nama pendeknya adalah Xavi. Ia bermain untuk FC Barcelona dan sudah 83 kali membela Spanyol. Ia berposisi di tengah. Ia bernomor punggung 6. Dia berhasil membawa tim nasional Spanyol menjuarai Piala Eropa 2008 dan Piala Dunia FIFA 2010.

Baiklah, itulah dia sekilas mengenai perjalanan karir, biografi, profil dan Biodata Xavi Hernandez, Apakah kamu tahu hal lainnya selain Biodata Lengkap Xavi Hernandez di atas ? Silahkan tambahkan pada kolom komentar dan, simak juga yang satu ini : Biografi Lengkap David Villa.

3 komentar:

  1. Nama lengkap : Xavi Hernández | Hobi : Bikin Gua melting kalo lg mainƪ(♥ε♥)ʃ

    BalasHapus
  2. xavi is the best

    BalasHapus
  3. I ♥ XAVI
    FOR ME HE IS THE BEST OF THE BEST

    BalasHapus

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)