Home » , , , » Mulan Jameela Profil Lengkap

Mulan Jameela Profil Lengkap

Kali ini Selebriti Profil akan menyajikan Profil Lengkap Mulan Jameela, yah, seperti yang kita tahu, kalau artis cantik yang satu ini memang sangat populer ditanah air, sejak kemunculannya bersama Maia Ahmad dalam Ratu. Janda beranak dua ini, memiliki suara yang indah, untuk itulah saya sajikan Profil Mulan Jameela. Mari kita simak saja biodata, biografi, perjalanan karir dan Profil Lengkap Mulan Jameela Dibawah ini.




Nama Lengkap : Raden Terry Tantri Wulansari
Nama Panggilan : Mulan jameela
TTL : Garut, Jawa Barat, 23 Agustus 1982
Nama Ayah : R HE Komar
Nama Ibu : Titi Aisyah,
Nama Suami : Harry Nugraha (cerai 2005)
Nama Anak : Tyarani Savitri, Muhammad Rafly Aziz

Mulan jameela mengawali karirnya di dunia nyanyi saat bernyanyi di beberapa kafe daerah bandung dan jakarta. Mulan juga pernah bergabung dalam beberapa band diantaranya Swara Coustic, Bandung All Star dan Dimensi Band. Karirnya mulai melejit sewaktu mulan bergabung dengan ratu yang diusung oleh maian estianty. Dengan albumnya yang berjudul ratu & friends dan no. Satu, nama mulan semakin terkenal. Namun itu tidak bertahan lama, akibat ada permasalahan transparansi keuangan, mulan akhirnya hengkang dari ratu. Dan bergabung dengan republik cinta management. Dari sini mulan mulai bernyanyi solo hingga sekarang. Mulan tidak hanya piawai dalam bernyanyi, tetapi juga dalam berakting. Terbukti dari sinetron hingga film yang dibintanginya sangatlah terkenal.

Itulah sekilas tentang Profil Lengkap Mulan Jameela, dan juga biografi, biodata serta perjalanan karir nya. Jika kamu punya punya komentar, tentang Profil Mulan Jameela ini, kamu bisa tulis pada kolom komentar, dan jangan Lupa untuk menyimak Biodata Lengkap Pedro Rodriguez.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)