Home » , , , » Profil Lengkap Fatin X Factor

Profil Lengkap Fatin X Factor

Mungikin bagi anda para penggemar X Facor Indonesia pasti sudah mengenal peserta yang satu ini, dia adalah Fatin Shidqia Lubis, Fatin adalah salah satu peserta X Factor Indonesia yang berasal dari Jakarta, ketika pertama kali tampil di X Factor, suara 'indah' nya mampu menarik perhatian para juri, dan yang lebih heboh lagi, Fatin adalah seorang siswi SMA yang masih berusia 16 tahun.



Kali ini Selebriti Profil akan menyajikan biodata, profil dan Biografi Fatin Shidqia Lubis sebagai salah satu peserta X Factor Indonesia yang kini tengah populer di tanah air. Baiklah, berikut Profil Lengkap Fatin X Factor.

Nama Lengkap     : Fatin Shidqia Lubis
Nama Panggilan    : Fatin
Tanggal Lahir        : 30 juli 1996
Tempat Lahir        : Jakarta, Indonesia
Alamat Facebook : facebook.com/fashidqia
Alamat Twitter      : @fshidqia Dan @fatinsl

Sejak pertama kali tampil di X Factor Indonesia beberapa waktu lalu, Fatin lumayan menyedot perhatian masyarakat di Tanah air, selain itu Video yang berisi tentang performance pertama nya di X Factor diunggah di youtube dan penonton nya sudah mencapai kurang lebih 600rb sampai saat ini. Saat itu ia menyanyikan lagi "Bruno Mars" yang berjudul 'Grenade', mendapat sanjungan dari 4 juri sekaligus, Ahmad Dhani, Rossa, Wulan, dan Beby Romeo.

Karena suara nya yang cantik, akhirnya juri meloloskan Fatin ke babak berikutnya. Fatin termasuk salah satu peserta termuda di X Factor Indonesia, dan ia memiliki sifat agak pemalu, dan juga merupakan wanita berjilbab. Di Sekolahnya, ia ikut Paduan Suara, Nge-Band, dan lain-lain. Dan tujuan nya ikut X Factor Indonesia adalah, agar mendapatkan latihan vokal yang lebih bagus, dan menambah pengalaman.

Nah itulah dia sekilas Profil Fatin Shidqia Lubis, semoga bisa menjadi Referensi anda semua, dan apakah anda salah satu penggemar dari Fatin X Factor ini ?

2 komentar:

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)