Biografi Lengkap Raditnya Dika

Seperti nya kalian semua sudah kenal dengan Komedian + Artis yang satu ini, ya! Dia adalah Raditya Dika, seorang ahli 'Stand Up Comedy' yang mempopulerkan 'Stand Up Comedy' itu sendiri di Indonesia, bahkan Raditya Dika menjadi juri dalam lomba Stand Up Comedy yang telah disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia. Nah, berikut kami berikan Profil, Biodata dan Biografi Lengkap Raditya Dika hanya di Selebriti Profil.





Nama Lengkap    :  Raditya Dika

Tanggal Lahir       :  28 Desember 1984

Tempat lahir         :  Jakarta, Indonesia

Profesi                 :  Penulis, Artis, Komedian

Situs Resmi          :  radityadika.com

Selain sebagai Komedian, Raditya Dika ternyata juga dikenal sebagai Penulis buku, pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1984 ini sudah dikenal masyarakat Indonesia lewat film bergenre 'Biography' yang berjudul 'Kambing Hitam' (2005), film tersebut pun diangkat dari sebuah buku yang ia tulis, karena sampai saat ini pria yang akrab disapa dengan panggilan 'Dika' itu memang masih aktif sebagai penulis, dan berikut adalah beberapa karya nya yang cukup populer di masyarakat:



1. Kambing Hitam : Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh (Difilmkan)

2. Cinta Brontosaurus (difilmkan)

3. Radikus Makankukus : Bukan Bintang Biasa

4. Babi Ngesot : Datang tak Diundang, Pulang tak berkutang

5. Marmut Merah Jambu

6. Manusia Setengah Salmon

Nah, selain itu Raditya Dika juga sempat menulis komik bersama rekan nya yaitu Dio rudiman, mereka mencetak 2 buah komik :

1. Kambing jantan (2008)

2. Kambing Jantan 2 (2011)



Raditya Dika adalah seorang eks mahasiswa di Universitas Indonesia yang mengambil jurusan 'Sosial dan Politik'. Sampai saat ini dia masih aktif bermain film layar lebar, salah satu film yang ia bintangi adalah Cinta Brontosaurus. Raditya Dika adalah seorang penulis Skenario dari film 'Malin Kutang'. Demikianlah sekilas Biodata dan Biografi Raditya Dika.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)