Home » , , , » Regina Idol Profil Lengkap

Regina Idol Profil Lengkap

Hari ini Profil Selebiti akan hadir dengan sebuah biodata dan profil dari Regina Ivanova atau yang lebih akrab dengan nama 'Regina Idol'. Jika anda sering menonton Indonesian Idol pasti anda mengenal penyanyi yang satu ini, dia adalah pemenang Indonesian Idol tahun 2012 lalu dimana ia berhasil mengalahkan Sean di Final kontes bernyanyi yang diadakan di salah satu stasiun televisi swasta di tanah air. Berikut dia Profil lengkap Regina Idol.



Nama Lengkap   :  Regina Ivanova
Tanggal Lahir      :  14 Desember 1986
Tempat Lahir      :  Jakarta, Indonesia
Profesi               :   Penyanyi pop
Label                  :  Universal Music Indonesia

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan penyanyi yang satu ini, Regina memang memiliki suara yang bagus, penampilan nya saat menyanyikan lagu miliki Adele yang berjudul 'Someone Like You' di babak eliminasi membuatnya berstatus 'aman' karena memukau banyak penonton saat itu bahkan menjadi World Trending Topic di Twitter.

Regina termasuk penyanyi bergenre 'pop' namun walau demikian ia sempat menyanyikan lagu-lagu rock pada audisi di Indonesian Idol. Percata atau tidak, regina adalah peserta yang pernah ikut audisi Indonesian Idol sebelumnya selama 6 kali, dan di tahun 2012 lalu berkat usahanya ia berhasil menjadi pemenang. Kini Regina Ivanova telah menggeluti dunia musik tanah air. Ia sempat membuat 3 juri melakukan standing applause ketika berduet dengan Judika.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)