Biodata Lengkap Paul Walker

Paul Walker atau yang kita kenal sebagai Brian O'Connor dalam film Fast Furious Series itu telah tutup usia setelah mengalami kecelakaan tragis bersama sang sahabat, di Valencia, Santa Clarita, California, U.S. Untuk mengenang sang aktor, berikut kami bahasa Profil dan Biodata Lengkap Paul Walker aka Brian O'Connor.





Lahir di Glendale, California, U.S., Paul walker sejak kecil menggeluti karirnya sebagai seorang aktor di sebuah acara televisi komersial bernama Pampers. Dan sejak berusia 13 tahun, dia sudah menekuni dunia akting, sempat terlihat di beberapa adegan film-film lawas seperti  Highway to Heaven, Who's the Boss?, The Young and the Restless, and Touched by an Angel, dll.

Nama Lengkap : Paul William Walker IV
Nama Akrab   : Paul walker
Tanggal Lahir : September 12, 1973
Tempat Lahir : Glendale, California, U.S.
Meninggal Di : Valencia, Santa Clarita, California, U.S, 30 September 2013
Penyebab Kematian : Kecelakaan Mobil
Profesi      : Aktor
Hobi         : Balap Mobil

Fakta Menarik Tentang Paul Walker aka Brian O'Connor :

- Nama Paul Walker mulai mendunia sejak ia memerankan tokoh Brian O'Conner seorang Agen FBI yang menyamar menjadi seorang pembalap amatir untuk bisa mendapatkan informasi dari Geng Balap yang diketuai oleh Vin Diesel aka Dominci Torreto, namun pada akhirnya ia bergabung dengan geng tersebut dan akhiri karirnya sebagai agen FBI.

- Paul Walker atau Brian O'Connor adalah salah satu Icon film Fast Furious sejak pertama kali rilis, namun namanya tidak hadir di Serie Tokyo Drift. Kabarnya, Paul Walker juga akan ikut serta di Fast Furious sekuel ke 7 yang kini masih dalam garapan bakal digantikan peran nya.

- Tidak hanya di Film, di dunia nyata, Paul Walker memang hobi balapan mobil, ia sendiri bersahabat dengan salah satu pembalap terkenal yaitu Roger Rodas.

- Walker meninggal ketika usai menghadiri acara amal santunan dana untuk korban Angin Tornado di Filipina, bersama sahabatnya, roger Rodas. saat itu, Walker sendiri menjadi penumpang, dan sang supir kehilangan kendali yang pada akhirnya menabrak sebuah pohon di Valencia, Santa Clarita, California.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)