Home » , , , » Biodata Lengkap Nadila Ernesta

Biodata Lengkap Nadila Ernesta

Hari ini saya akan membahas artis yang sedang kena kasus foto hot, yaitu :Biodata Nadila ernesta" yang merupakan artis kelahiran Jakarta, 4 Februari 1988. Namanya di dunia seni peran sering kita lihat ketika ia membintangi sinetron “Inikah Rasanya” pada tahun 2004 bersama bintang muda saat itu diantaranya “Alyssa Soebandono”. Untuk itulah kami menyajikan Biografi atau Biodata Nadila Ernesta, dan ternyata Selain sinetron cewek berzodiak aquarius ini juga merambah kedunia film layar lebar dengan membintangi film horror pada tahun 2008 berjudul “Hantu jembatan ancol” dan beberapa film layar lebar lainnya. Nah berikut Biodata Nadila Ernesta selengkapnya, hanya di Selebriti Profil.

Nama Lengkap: Nadila Ernesta
Nama Panggilan: Nadila Ernesta
TTL : Jakarta, 4 Februari 1988

Karirnya dimulai ketika ia mengikuti kasting sebuah sinetron berjudul “Inikah Rasanya” pada tahun 2004. Ketertarikannya diawali atas hobinya yang suka berbelanja, karena ingin menggunakan uangnya sendiri untuk belanja maka ia pun mengikuti saran temannya untuk mengikuti kasting sebuah sinetron. Ternyata nadila pun dinyatakan lolos karena sebelumnya nadila pun tidak yakin lolos dikarenakan banyak peserta lainnya yang lebih cantik dan lebih seksi darinya.




odiak: Aquarius
Film Favorit : 50 First Date, Bridget Jones's Diary, The Ring, Lord of the Ring, Matrix
Pendidikan Terakhir: SD Ricci 2 Pondok Aren, SMP Strada Bhakti Utama, Bintaro Pesanggrahan, SMA Ora Et Labora Pondok Indah, Perguruan Tinggi Institut Ilmu Fashion Indonesia
Hobi: Baca, nonton
Minuman Favorit : Es Teh Manis
Makanan Favorit : Udang Goreng Mayonaise

Di sinetron tersebut nadila berperan menjadi cewek culu layaknya betty la fea, ia pun harus rela wajahnya yang cantik di permak sehingga meyerupai Pippi Si Kaus Kaki Panjang. Tetapi semuanya dilakoni nadila semata – mata untuk profesionalitas kerja saja. Dari sinetron ini nadila pun mendapatkan popularitas sebagai seorang artis. Tawaran bermain sinetron pun banyak yang datang kepada nadila ernesta. Walaupun ketenaran sudah didapatkannya, tetapi cewek yang hobi baca dan nonton ini malahan ingin kerja kantoran saja yang mempunyai jam kerja jelas. Nadila juga mengaku lebih senang menghabiskan waktunya bersama keluarga, teman serta kekasihnya.

Nah, itulah sekilas mengenai Biodata Nadila Ernesta yang merupakan salah seorang artis, sedang terkena kasus foto panas. Jika kalian ingin mengetahui profil atau biodata artis lainnya, selain biodata nadila ernesta, kamu bisa menyimak disini : Profil Lengkap Chelsea Olivia.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)