Home » , , » Iko Uwais Profil Lengkap

Iko Uwais Profil Lengkap

Uwais Qorny atau yang lebih anda kenal dengan nama 'Iko Uwais', bintang film The Raid ini menjadi salah satu Hot Celebriti di tanah air setelah ia membintangi salah satu flm terbaik di negeri tercinta kita. Seorang artis multi talenta yang juga jago silat ini menjadi salah satu pusat perhatian masyarakat khususnya pencinta film tanah air. Apakah anda salah seorang penggemar dari Iko Uwais? Jika benar, anda pantas menyimak profil lengkap nya dibawah ini.



Nama Lengkap  : Uwais Qorny
Nama Akrab     : Iko Uwais 
Tanggal Lahir     : 12 Februari 1983
Tempat Lahir     : Jakarta, Indonesia
Agama              : -
Profesi              : Aktor, Koreografer Film, dan Atlet Beladiri

Data, Fakta dan Perjalanan Karir Iko Uwais :

- Iko Uwais telah belajar beladiri silat sejak masih berusia 10 tahun, hal tersebut karena ia adalah salah satu orang betawi asli di jakarta, ia belajar dengan perguruan yang dimiliki sang paman, perguruan tersebut bernama Tiga Beratai. Bahkan 10 tahun lalu, Iko Uwais sempat mendapatkan penghargaan sebagai juara tiga kompetisi pencak silat tingkat nasional.

- Iko Uwais menjadi salah satu artis terkenal saat ia membintangi 2 film lokal yaitu Merantau dan The Raid, dimana keduanya menjadi salah satu film terpopuler di Indonesia pada saat itu.

- Artis sekaligus atleti pencak silat ini juga sempat menjalin hubungan dengan Jane Shalimar, namun kemudian kandas dan akhirnya ia menjalin hubungan dengan Audy item yang kemudian berlanjut ke pernikahan pada tanggal 25 juni 2012 lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)