Home » , , » Profil Lengkap Zaskia Gotik

Profil Lengkap Zaskia Gotik

Siapa yang tak kenal dengan Zaskia Gotik sekarang? Nama penyanyi dangdut ini kembali melejit setelah mendapatkan musibah beberapa waktu lalu. Musibah tersebut adalah mengenai hubungan nya dengan mantan tunangan nya yaitu Vicky Prasetyo yang sampai saat ini masih hangat dibicarakan. Acara pertunangan mereka akhirnya batal setelah Vicky kedapatan masih memiliki istri.



Namun yang kita bahas saat ini bukanlah kasus tersebut, melainkan profil dan biodata dari Zaskia Gotik itu sendiri yang terkenal dengan 'Goyangan Itik' nya dan juga lagu yang berjudul  'Satu Jam Saja'. Nah, mau tau lebih lengkap tentang Zaskia Gotik? Simak profil lengkap zaskia gotik dibawah ini hanya di Selebriti Profil.

Nama Lengkap :  Surkianih
Nama Akrab    :   Zaskia Gotik/Zaskia Shinta
Tanggal Lahir    :  27 April 1990
Tempat Lahir    :  Bekasi,
Profesi             :   Artis/penyanyi dangdut

Data, Fakta dan Berita Zaskia Gotik :

- Zaskia Gotik atau zaskia itik sebenarnya mulai aktif di dunia 'entertainment' sejak tahun 2007, namun ia baru terkenal sejak tahun 2012 melalui lagu satu jam saja dan juga goyang itik yang ia peragakan dalam video klip lagu tersebut.

- Zaskia adalah salah satu artis yang 'putus' sekolahnya, hal itu karena ia yang lebih memilih untuk menekuni karirnya sebagai penyanyi di kafe-kafe ketika masih berusia sekitar 14 tahun, ia lebih memilih dunia tarik suara ketimbang melanjutkan sekolahnya.

- Berikut adalah daftar lagu yang dinyanyikan oleh zaskia Gotik atau Zaskia Shinta :
  • Satu Jam Saja
  • Ajari Aku Tuhan
  • 1001 Alasan
  • Cukup Satu Menit
  • Sisa Semalam

0 komentar:

Posting Komentar

Request Profil dan Tulis komentar kamu disini ya :)